Kondisi Terkini Manajer Arsenal Mikel Arteta Usai Positif Virus Corona


GELORA.CO - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, buka suara soal kondisinya setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona COVID-19. Arteta mengaku saat ini sudah lebih baik ketimbang sebelumnya.

Secara fisik dan mental, lewat akun twitternya, @m8arteta, diakui kondisinya telah membaik. Pun, Arteta melayangkan apresiasi kepada seluruh elemen yang sudah bertindak cepat dalam menyikapi situasi sekarang.

Terutama, otoritas Premier League yang sudah memutuskan untuk menunda segala macam kegiatan demi meminimalisir penyebaran virus corona lebih luas.


"Saya ucapkan terima kasih atas ucapan dan dukungannya. Saya merasa lebih baik sekarang. Kita menghadapi tantangan besar dan tak diduga. Kesehatan semua orang sekarang jadi prioritas," cuit Arteta.

"Lindungi satu sama lain dengan mengikuti anjuran yang ada. Dan kita harus bergandeng tangan demi mengatasi masalah ini. Keputusan yang bijak dari Premier League," lanjutnya.

Saat ini, pasca Arteta dinyatakan positif terjangkit virus corona, Arsenal melakukan isolasi mandiri ke seluruh elemennya. Mereka khawatir ada lagi yang terjangkit di internal klub karena berkontak secara intens dengan Arteta.[vv]

Tidak ada komentar untuk "Kondisi Terkini Manajer Arsenal Mikel Arteta Usai Positif Virus Corona"