Niat Baik Bagi-bagi Masker Gratis, Perempuan di Bandung Malah Tertipu


GELORA.CO - Kelangkaan masker membuat seorang warganet bermurah hati membagikan masker secara cuma-cuma di Kawasan Bandung. Sayangnya niat baik itu, malah dibalas dengan harapan palsu si peminta masker.

Kisah tersebut diunggah oleh akun twitter @black_valley yang menyatakan, "Peminta-minta enggak tau diri nih. udah baik banget dikasih masker, dibela-belain cod malam itu juga di tempat yang jauh, eh malah dikerjain!" tulisnya.

Melalui screenshoot chat, pemberi masker dengan nama Aini menawarkan sejumlah masker dan cod pada nomor yang ia beri nama "Teteh Corona."

"Teh Aini bukan, yang posting bagi-bagi masker gratis di facebook?" tanya teteh Corona.

Setelah itu nomor Teteh Corona meminta masker yang kemudian langsung disetujui oleh Aini.

Mengaku sakit, Teteh Corona tersebut meminta 2 box masker yang harus dikirim saat itu juga. Namun karena permintaan terlalu banyak, Aini hanya bisa janjika 3-5 buah saja.

"Aku lagi sakit teh, lagi kena flu dan batuk tapi bukan corona ya teh. Aku sakit dan punya bayi jadi aku butuh stok masker, harga masker tinggi aku nggak mampu beli kalau berkenan aku minta 2 box" tambahnya.

Berbaik hati, akhirnya Aini sepakat memberikan 10 buah masker dan akan mengirimnya segera.

Atas permintaan Teteh Corona, akhirnya mereka sepakat bertemu di Jembatan Terminal Cicaheum yang lokasinya jauh dari tempat Aini.

"Alhamdulillah makasih ya Allah, semoga segala amal ibadah teth diterima Allah SWT," balas Teteh Corona.

Saat Aini sudah berangkat dan sampai ke lokasi janjian dan menunggu kedatangan Teteh Corona selama 1 jam, tiba-tiba oknum Teteh Corona membatalkan janji.

"Duh maaf Teh, enggak usah ke sini kayaknya enggak jadi, liat foto masker yang teteh kasih takutnya enggak steril, nanti saya malah makin sakit," tambahnya.

Karena merasa ada yanga aneh, Aini kemudian menanyakan: "Teteh minta box-box kan mau dipakai atau dijual?"

Melihat itu, Teteh Corona malah mengaku merasa difitnah, "Jangan fitnah saya dong, kalau niat bagi-bagi yang box-boxan dong jangan satuan."

Setelah percakapan itu, Aini diblok oleh Teteh Corona.

"Dalam proses berbuat baik tuh ada aja yang muncul sebagai peran antagonis yang mengundang emosi, ini beneran ngeselin banget," tulis Aini di akun facebooknya.[sc]

Tidak ada komentar untuk "Niat Baik Bagi-bagi Masker Gratis, Perempuan di Bandung Malah Tertipu"