Selamat! Raden Roro Ayu Maulida Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2020


GELORA.CO - Raden Roro Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur, akhirnya terpilih menjadi Puteri Indonesia 2020, pada malam grand final yang diselenggarakan Jumat, 6 Maret 2020, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat.

Berada di Runner Up 1 adalah Putu Ayu Saraswati dari Bali, sedangkan Runner Up 2, dimenangkan oleh Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah, yang sekaligus menjadi Puteri Pariwisata 2020.

Ayu, menggantikan Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019. Wanita asal Jawa Timur itu berhasil mengalahkan 38 finalis berbakat lainnya.

Ditemui saat konferensi pers usai acara, wanita yang akrab disapa Ayuma itu sangat bersyukur pada Tuhan, karena apa yang telah diraihnya sekarang merupakan cita-citanya dari kecil.


"Pertama-tama saya mau mengucap syukur pada Tuhan YME. Saya berharap seluruh pageant lover di Indonesia bisa kompak untuk mendukung ketiga puteri tahun ini. Tidak boleh ada yg saling a, b, c, karena kita semua adalah satu, Puteri Indonesia," ujarnya.

Ayu juga mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendukung puteri-puteri terbaik Nusantara untuk bertarung di ajang internasional. Dia juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan saya akan terus belajar menjadi lebih baik dari sebelumnya," tutur Ayu. [vv]

Tidak ada komentar untuk "Selamat! Raden Roro Ayu Maulida Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2020"